Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

TAM Gelar Program AGYA Beyond Movie

0 698

Tiket Pesawat Murah Airy

FA PAd Beyond Movie 325x270
foto : dok. TAM

Jakartakita.com – PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus berupaya untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. Salah satunya, melalui kegiatan AGYA Beyond Movie, dengan mengajak para pelanggan di segmen entry hatchback ini, untuk menikmati secara gratis berbagai tayangan film di bioskop-bioskop jaringan XXI di 3 (tiga) kota besar Indonesia.

“AGYA Beyond Movie merupakan apresiasi kami kepada pelanggan sebagai wujud semangat Let’s Go Beyond yang selalu mewarnai produk dan layanan Toyota sejak tahun lalu. Program ini juga disesuaikan dengan gaya pengguna AGYA yang aktif sekaligus stylish,” kata Vice President Director TAM, Henry Tanoto, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (23/2/2016).

Program AGYA Beyond Movie yang berlangsung  14 Februari – 14 Maret 2016 ini terbuka diikuti bagi para pemilik AGYA hanya dengan menyerahkan fotocopy STNK dan KTP, serta formulir keikutsertaan yang diserahkan ke salah satu bioskop XXI yang ditunjuk untuk kemudian mendapatkan Movie Card dengan saldo senilai Rp 150.000.

Artikel Terkait
1 daripada 17

Dengan Movie Card tersebut, pelanggan bisa menonton film secara gratis di seluruh bioskop jaringan XXI di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

“Selain bentuk apresiasi, program ini juga merupakan upaya Toyota untuk semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia tak hanya melalui produk tapi juga gaya hidup, khususnya dengan para pengguna setia AGYA,” ucap Henry.

Menurut data Gaikindo, sejak diluncurkan pertama kali, Toyota AGYA berhasil menjadi pionir di segmennya dengan angka penjualan tertinggi dengan membukukan total penjualan 151.120 unit. Tahun 2015 lalu, angka penjualan mobil ini di seluruh Indonesia mencapai 57.646 unit sehingga berhasil menguasai pangsa pasar sebesar 39,5%.

Menariknya, kendaraan yang sedianya ditujukan untuk first time car owner dalam mendukung kegiatannya sehari-hari yang lebih nyaman, ternyata juga mendapat tempat dikalangan kaum muda. Ini terlihat dari maraknya kendaraan AGYA yang  tampil menjadi  lebih stylish, gaya, dan full modif.

Bahkan pada ajang GIIAS 2015 lalu, TAM menampilkan AGYA Kojo yang memberi image keceriaan dimana semakin menambah kesan menarik, meninggalkan kesan sebagai mobil murah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?