Take a fresh look at your lifestyle.

KFC Gelar Lomba Makan Ayam Berhadiah 5 Miliar

0 1,303
foto: istimewa
foto: istimewa
Related Posts
1 daripada 249

Jakartakita.com – Anda penyuka ayam goreng buatan KFC? Jika ya, mungkin Anda perlu mengikuti tantangan lomba makan ayam yang digelar oleh KFC dari tanggal 3 Maret hingga 31 Mei 2016 mendatang!

Lomba makan ayam goreng yang digelar oleh KFC bekerjasama dengan 02 Accion ini menyediakan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Para peserta lomba makan ayam goreng bertajuk bertajuk “Makan 5 Menit, Menang 5 Miliar” akan berjuang memperebutkan hadiah dengan total lebih dari 10 miliar rupiah.

Direktur Pengembangan O2 Accion Khaled Mokhtar dalam konferensi pers di Jakarta pada Rabu (24/2/2016)menjelaskan, penyisihan kompetisi tersebut akan dimulai pada 3 Maret 2016. Dalam 60 hari kerja ke depan, peserta bisa beradu cepat memakan lima ayam goreng di 239 outlet KFC wilayah Jabodetabek, Jawa, dan Bali.

 

Setiap peserta akan diberikan lima potong ayam KFC dengan rincian tiga potong sayap dan dua potong paha atas atau dada. Seluruh ayam tersebut harus dihabiskan dalam waktu kurang dari lima menit.

Peserta tercepat dalam satu hari pertandingan dari seluruh outlet akan menjadi pemenang harian. Untuk kompetisi harian terdapat hadiah Rp 15 juta untuk juara pertama, Rp 10 juta untuk juara kedua, dan Rp 5 juta untuk juara ketiga. Juara pertama atau pemenang harian berhak tampil di babak grand final.

 

Sesuai jadwal, 60 hari kompetisi akan berakhir pada 31 Mei 2016. Partai final akan digelar pada 3 Juni 2016 di Jakarta. 60 finalis kemudian akan memperebutkan hadiah utama yakni sebesar Rp 5 miliar untuk juara pertama, Rp 2,5 miliar untuk juara kedua, dan Rp 1 miliar untuk juara ketiga.

Tertarik untuk ikut serta? Daftarkan saja diri Anda di situs www.menang5miliar.com

Tinggalkan komen