Take a fresh look at your lifestyle.

Miroslav Klose Akhirnya Cetak Gol Pertama Musim Ini

0 757

kloseJakartakita.com – Setelah setengah musim lebih berlalu, striker gaek Jerman Miroslav Klose akhirnya mencetak gol pertamanya musim ini. Gol ditorehkan Klose pada menit ke-72, menjadi gol pamungkas kemenangan 3-1 Lazio atas tim Turki Galatasaray dalam pertandingan leg kedua 32 besar Liga Eropa yang berlangsung di Stadio Olimpico, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut Lazio lolos ke babak 16 besar dengan keunggulan agregat gol akhir 4-2.

Gol dicetak Klose hanya dua menit setelah masuk ke lapangan menggantikan Alessandro Matri. Umpan Stefan Radu dapat dituntaskan Klose dengan tembakan kaki kanan.

Dalam pertandingan ini Biancoceleste dapat unggul duluan berkat gol Marco Parolo pada menit ke-59. Sepak pojok Lucas Biglia dapat diceploskan Parolo ke gawang lawan lewat sebuah sundulan. Lalu dua menit setelah itu Felipe Anderson menggandakan keunggulan Lazio, dengan sontekan terhadap umpan Matri.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-62 Galatasaray dapat memperkecil ketertinggalan lewat sepakan Yasin Oztekin memanfaatkan umpan terobosan Sabri Sarioglu. Lalu setelah itu Klose membawa Lazio kembali unggul dua gol.

Bila Galatasaray tersingkir, tim Turki lainnya Fenerbahce bisa memastikan lolos ke babak 32 besar berkat keberhasilan menahan imbang tim tuan rumah Lokomotiv Moskwa 1-1 di Lokomotiv Stadium.

Sempat tertinggal gol Alexander Samedov (45’), Fenerbahce dapat menyamakan kedudukan lewat gol Mehmet Topal (83’). Striker Belanda Robin Van Persie yang bermain penuh dalam pertandingan ini gagal mencetak gol meski memiliki beberapa peluang. Di leg pertama pun, dimana Fenerbahce menang 2-0, Van Persie gagal mencetak gol. Meski demikian Fenerbahce lanjut ke babak berikutnya dengan keunggulan agregat gol akhir 3-1.

Tinggalkan komen