Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Agenda Seru IBF 2016 Hari Ini

0 1,131

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani
foto: Jakartakita.com/Risma Budiyani

Jakartakita.com –  Apakah Anda sudah punya agenda hari ini? Kalau belum, datang saja ke Islamic Book Fair (IBF) 20016 di di Istora Senayan, Jakarta. Pasalnya, sejumlah agenda seru bakal menyemarakkan penyelenggaraan IBF hari ini, Sabtu (27/2/2016).

Hari ini, Ketua Panitia IBF 2016 Anis Baswedan bakal membuka secara resmi pameran buku Islam ini. Pada hari ini pula,  penganugerahan Islamic Book Award, akan digelar.

Salah satu agenda penting lainnya adalah kegiatan bedah buku ‘Halal Culinary Series’. “Buku ini akan dibahas oleh tokoh dari komunitas My Halal Kitchen dan Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 7

Ada pula diskusi dengan tajuk ‘Krisis Peradaban Islam’. Anis mengungkapkan diskusi tersebut akan mengundang beberapa narasumber, yakni Ketua Pengurus Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Azyumardi Azra, dan Ihsan Ali Fauzi.

Acara menarik lainnya adalah temu penulis buku dan pemeran film Mimpi Anak Pulau. “Penulis Abidah El Khalieqy, Ray Sahetapy, Ananda Lontoh, dan Herdian Hidayat, akan datang pada acara ini,” kata Anis.

Selain itu, akan ada beberapa kegiatan rilis buku Islami terbaru, di antaranya buku berjudul Sang Penatap Matahari dan Masuk Surga Sekeluarga.

Nah, serukan? Yuk, kunjungi IBF 2016 bersama keluarga!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?