Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persija Bersiap Hadapi Indonesia Soccer Championship

475

Tiket Pesawat Murah Airy

PersijaJakartakita.com – Persija Jakarta terus bersiap untuk menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) yang telah resmi diumumkan. Pada Sabtu (27/2/2016) ini, tim Macan Kemayoran mengadakan uji coba di POR Sawangan di bawah kepemimpinan pelatih asing Paulo Camargo. Lawan uji coba dalam kesempatan ini adalah tim PON Jakarta.

Sejauh ini ada 19 pemain yang lokal yang telah tergabung dalam skuat. Termasuk diantaranya nama-nama yang tak asing dengan para pendukung Persija, seperti Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, Aldi Al Achya, dan kiper Andritany Ardhyasa. Lalu ada juga Ade Jatra dan Andik Rendika Rama yang sudah dikontrak manajemen, kemudian Vava Mario Yagalo dan Syahroni. Tentu selanjutnya akan direkrut pemain-pemain berkualitas lainnya.

Artikel Terkait
1 daripada 2,000

Persija tentunya harus terus bersiap karena ISC A, untuk 18 klub ISL, dipastikan pada Jumat kemarin akan mulai berlangsung pada 15 April mendatang dengan menggunakan sistem kompetisi penuh. Sedangkan 59 tim Divisi Utama mulai bertarung di ISC B pada 23 April.

Direktur PT Gelora Trisula Semesta, Joko Driyono, menyebutkan bahwa di ISC tidak ada format promosi dan degradasi selama kondisi persepakbolaan masih seperti sekarang ini. Namun regulasi mungkin bisa diubah seandainya kondisi sepak bola berubah sepenuhnya sebelum kick-off kompetisi dilakukan.

Sebelum diluncurkan secara resmi dengan nama Indonesia Soccer Championship, ISC sempat didesuskan akan bernama Indonesia Super Competition.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More