Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United Kejutkan Mitra Kukar

0 683

piala gubernur kaltimJakartakita.com – Madura United berhasil mengejutkan tim tuan rumah Mitra Kukar dalam pertandingan pertamanya di Grup B Piala Gubernur Kaltim 2016 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (28/2/2016) malam. Tak tanggung-tanggung, MU berhasil menang dengan skor telak 3-0.

Seluruh gol MU dalam pertandingan ini dicetak pada babak pertama. Baru tujuh menit laga berlangsung, Elthon Maran mencetak gol lewat cocoran terhadap bola rebound umpan silang Engelberd Sani yang ditepis kiper Mitra Kukar Shahar Ginanjar.

Tiga menit berselang, Pablo Rodriguez menggandakan keunggulan MU lewat sundulan terhadap tendangan bebas Antonio Mossi. Lalu gol terakhir MU dihasilkan Gilang Ginarsa pada menit ke-33, memanfaatkan umpan Mossi.

Related Posts
1 daripada 2,897

Pada sore harinya di Aji Imbut, Sriwijaya FC menaklukkan PS TNI dalam pertandingan pembuka Grup B dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang Laskar Wong Kito dicetak Alberto ‘Beto’ Goncalves dari titik putih, setelah M Ridwan dilanggar Syaiful Ramadhan di kotak penalti PS TNI.

Sabtu (27/2/2016) malam kemarin Arema Cronus menggasak Persegres Gresik United dengan skor 3-1 dalam pertandingan pertamanya di Grup A yang berlangsung di Stadion Utama Palaran, Samarinda,. Gol-gol Arema dicetak Esteban Vizcarra (32’, 40’) dan Rafael Maitimo (45’), setelah sempat kebobolan terlebih dahulu gol Indra Setiawan (12’).

Pada sore harinya di Palaran, tuan rumah Borneo FC hanya berbagi hasil imbang 0-0 dengan Persela Lamongan.

Tinggalkan komen