Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Canon PIXMA MG5770, Printer All-in-One yang Bisa Mencetak Foto Tanpa Tepi

0 589

Tiket Pesawat Murah Airy

Canon PIXMA MG5770, printer all-in-one
foto : dok. pt Datascrip

Jakartakita.com – Saat ini, kebutuhan printer tidak sekedar untuk mencetak dokumen atau foto, tapi juga bisa untuk memindai dan copy dokumen. Pengguna juga ingin lebih praktis dan cepat mencetak atau memindai kapan pun dan di mana pun, tanpa harus melalui komputer.

Memahami kebutuhan tersebut, pt. Datascrip selaku authorized distributor Canon di Indonesia menghadirkan PIXMA MG5770, printer all-in-one yang dilengkapi teknologi nirkabel untuk memenuhi kebutuhan baik di rumah maupun di kantor. Dengan kualitas cetak tinggi, printer ini dapat mencetak foto tanpa tepi (bordeless) seperti hasil cetak dari studio foto. Printer cerdas ini semakin menyenangkan karena pengguna bisa lebih kreatif mengolah foto dan mencetaknya dengan aplikasi My Image Garden dan Creative Park.

Artikel Terkait
1 daripada 28

“Selain kualitas cetak printer, kecepatan dan kemudahan menjadi kebutuhan pengguna. PIXMA MG5770 hadir dengan teknologi nirkabel yang memberikan keleluasaan pengguna mencetak foto dan dokumen langsung dari smartphone atau tablet. Adanya fitur My Image Garden dan Creative Park memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi sehingga foto yang dicetak jadi lebih bervariasi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip, dalam rilis yang diterima Jakartakita.com, Senin (29/2/2016).

Ditambahkan, keunggulan produk ini antara lain; proses mencetak atau memindai bisa dilakukan tanpa menggunakan komputer dan dari jarak jauh. Dengan aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY, pengguna dapat langsung mencetak dokumen dan foto langsung dari smartphone atau tablet yang berbasis sistem operasi Apple atau Android. Pengguna juga dapat mencetak dari layanan media sosial seperti Facebook, Instagram, serta aplikasi cloud storage seperti Evernote, Dropbox, dan Google Drive, melalui layanan PIXMA Cloud Link.

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA MG5770 dengan harga Rp. 1.675.000.

Adapun untuk tinta : PGI-770 Black Rp.204.000, CLI771 Cyan/Magenta/Yellow @ Rp. 182.000,  PGI-770 Black XL Rp. 268.000, CLI771 Cyan/Magenta/Yellow XL @ Rp. 235.000

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More