Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

300 Eksibitor Bakal Ramaikan Pameran Indocomtech 2016 Tanggal 2-6 November 2016 Mendatang

0 766

Tiket Pesawat Murah Airy

logo indocomtech 2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pameran Indocomtech 2016 akan digelar pada tanggal 2-6 November 2016 mendatang, di Jakarta Convention Center.

Pameran ini diyakini sebagai ajang pameran komputer yang terbesar, terlengkap, dan terdepan dalam rangka mendukung perkembangan industri Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang menuju pada digitalisasi di segala aspek.

Rencananya, sebanyak 300 eksibitor di bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris, akan memadati area seluas 17.000 meter persegi, yang meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Artikel Terkait
1 daripada 93

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme para perusahaan berbasis Industri Teknologi Informasi (TIK) yang selalu menantikan kehadiran Indocomtech sebagai pameran yang memiliki nilai tinggi untuk memamerkan sekaligus memasarkan produk-produk terbaru yang mereka hadirkan. Untuk itu, sebagai penyelenggara, API selalu berusaha untuk menghadirkan ide dan kreativitas yang baru yang membuat Indocomtech selalu menarik untuk dikunjungi dan mampu menghadirkan sisi edukasi dan pengetahuan yang baru,” ungkap Bambang Setiawan, Project Director API untuk Indocomtech, dalam pers conference di Jakarta, Senin (29/2/2016).

Ditambahkan, pelaksanaan Indocomtech 2016 nantinya akan memfasilitasi para pelaku industri untuk menjalin hubungan serta menciptakan kolaborasi bisnis yang berpotensi memperkuat usaha mereka dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat.

Selain itu, sederet promo, games-games dan aktivitas menarik lainnya termasuk kompetisi game online juga akan hadir di Indocomtech 2016 untuk memanjakan para pengunjung.

Adapun pameran Indocomtech 2016 akan mengusung tema “Gadget is Everywhere”.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More