Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

And The Oscar Goes To… Spotlight!

0 606

Tiket Pesawat Murah Airy

SpotlightJakartakita.com – Penghargaan paling prestisius yang menjadi pamungkas The 88th Academy Awards, yaitu Best Motion Picture, akhirnya telah dibacakan oleh aktor kawakan Morgan Freeman dalam acara yang berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Senin (29/2/2016).

Adalah “Spotlight” yang telah terpilih sebagai film terbaik sepanjang 2015. Film tersebut mengalahkan nominasi lainnya yang juga film-film bermutu yang tayang tahun lalu, seperti “The Big Short”, “Bridge of Spies”, “Brooklyn”, “Mad Max: Fury Road”, “The Martian”, “Room”, dan “The Revenant”.

Artikel Terkait
1 daripada 92

Para produser film ini, yaitu Michael Sugar, Steve Golin, Nicole Rocklin, dan Blye Pagon Faust naik ke atas panggung untuk menerima Oscar dari tangan Freeman, diiringi tepuk tangan meriah para penonton yang hadir. Mereka berterima kasih kepada Tuhan, keluarga, rekan-rekan, dan para pemeran utama film ini seperti Mark Ruffalo, Michael Keaton, Rachel McAdams, dan Live Schreiber yang telah berhasil menghadirkan relitas dari cerita ini ke layar lebar.

“Spotlight” berceritakan tentang kisah nyata yang memukau dari pemenang hadiah Pulitzer, Boston Globe. Ketika tim investigasi koran tersebut ‘Spotlight’ menyelidiki sebuah tuduhan pelecehan seksual di Gereja Katolik setempat, penyelidikan yang dilakukan selama setahun menyingkap bahwa selama bertahun-tahun lamanya kasus tersebut ditutupi di tingkat tertinggi dari segi agama, media, dan hukum. Kasus ini disebut sebagai salah satu kisah kejahatan terbesar di zaman modern. (Irma Fauzia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More