Take a fresh look at your lifestyle.

PT AMG Undi Lebih Dari 6000 Downloader di Aplikasi Games Code Hunter

0 1,155
Pengundian Code Hunter-PT AMG
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT. Alternatif Media Group (AMG) pada hari Senin (29/2/2016) di Jakarta, mengundi lebih dari 6000 downloader di aplikasi games Code Hunter.

Pengundian di periode pertama dari games Code Hunter tersebut, ditutup dengan penyerahan hadiah 10 unit motor Yamaha Mio kepada 10 Hunter yang telah menggumpulkan lebih dari 75.000 poin.

Sedangkan hadiah utama satu buah mobil Nissan Juke jatuh kepada Armeil Adielfino, yang berhasil menggumpulkan poin senilai 752.170.

Related Posts
1 daripada 6,539

“Aplikasi games Code Hunter merupakan bukti bahwa AMG sebagai pelopor media luar ruang digital di Indonesia dapat berinteraksi dengan pemirsanya serta mengikuti perkembangan tekhnologi,” kata Davy Makimian, CEO PT. AMG di sela-sela acara pengundian.

Lebih lanjut dijelaskan, aplikasi games Code Hunter ditujukan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan para konsumen. Aplikasi ini menyasar para penghuni gedung perkantoran, baik karyawan di dalamnya maupun para pengunjung lain.

“Aplikasi ini memungkinkan mereka bermain lewat perburuan kode unik yang bisa didapatkan di layar media LCD TV AMG yang tersebar di gedung-gedung perkantoran,” jelas Davy.

Adapun pengundian dari para downloader games Code Hunter, lanjut Davy, merupakan bentuk apresiasi PT. AMG kepada target audience dengan memberikan hadiah dengan total lebih dari jutaan rupiah.

Asal tahu saja, aplikasi games Code hunter dapat diunduh gratis melalui Google Play maupun di APP Store.

Tinggalkan komen