Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dongkrak Pencapaian DPK, PaninBank Kembali Gelar Program Tabungan Super Bonanza 2016

468
Panin Super Bonanza 2016
foto : istimewa

Jakartakita.com – PaninBank kembali meluncurkan program Tabungan Super Bonanza 2016 untuk mendongkrak pencapaian dana pihak ketiga (DPK) perusahaan.

Sebagai informasi, di program Tabungan Super Bonanza 2015, PaninBank berhasil meningkatkan jumlah tabungan nasabahnya, dari Rp.12,1 triliun menjadi Rp.27,8 triliun, atau meningkat lebih dari Rp15 Triliun.

“Tahun 2016 ini, target yang akan dicapai tentunya lebih besar lagi, mengingat jangkauan kantor cabang Panin Bank yang sudah mencapai 566 kantor, ditambah distribusi pemasaran melalui sales management yang fokus dan terlatih,” kata Presiden Direktur Panin Bank, Herwidayatmo, di Jakarta, Selasa (1/3/2016).

Dijelaskan, melalui program Super Bonanza 2016, PaninBank menghadirkan total hadiah 40 Mobil Mini Cooper, 765 Vespa dan Grand Prize sebesar Rp 8 milyar. Program akan berlangsung mulai dari tanggal 1 Maret 2016 sampai 31 Desember 2016.

Nantinya, akan ada dua Mini Cooper dan 38 Vespa yang akan diundi setiap dua minggu sekali. Dengan demikian, Tabungan Panin Super Bonanza 2016 akan memberikan hadiah kepada 806 (delapan ratus enam) pemenang, yang akan diundi dan disiarkan secara langsung di salah satu televisi nasional.

Ditambahkan, keuntungan lain yang tidak kalah pentingnya adalah pemberian suku bunga tabungan yang sangat menguntungkan bagi nasabah.

“Dengan saldo minimum Rp25 juta, nasabah mendapatkan bebas biaya administrasi dan tambahan voucher belanja,” jelas Herwidayatmo.

Roosniati Salihin, Wakil Presiden Direktur PaninBank menambahkan, Tabungan Super Bonanza 2016 tanpa diragukan sangat diminati dan memenuhi keingingan para nasabah penabung PaninBank dari Aceh sampai Jayapura.

Grand prize disertai berbagai hadiah yang menggiurkan merupakan upaya PaninBank meningkatkan minat masyarakat untuk menabung dan memberikan opsi berinvestasi dengan hasil yang menarik, ditambah keberuntungan memperoleh hadiah-hadiah lainnya yang tersedia.

Pilihan hadiahnya pun terus disesuaikan dengan perkembangan pasar yang menyasar generasi yang lebih muda, bergaya serta lifestyle yang cocok bagi golongan mass affluent.

“Kali ini Mini Cooper dan Vespa menjadi andalan hadiah yang akan diberikan kepada penabung,” ujar Roosniati Salihin.

Asal tahu saja, total aset PaninBank per Desember 2015, mencapai Rp183 triliun dan modal sendiri sebesar Rp30,8 triliun.

Adapun produk jasa PaninBank yang sudah berkiprah selama 45 tahun ini, terus diperluas dan ditingkatkan agar memenuhi seluruh kebutuhan nasabah, dari pendanaan, perkreditan, transaksi internasional, transaksi valuta asing, pasar uang, obligasi, dan lain sebagainya.

Sejalan dengan kemajuan teknologi, PaninBank pun menyediakan akses yang memudahkan nasabah untuk bertranskasi 24 jam dan 7 hari seminggu, dan dari manapun dapat dilakukan melalui saluran distribusi elektronik, ATM, InternetPanin, BisnetPanin, MobilePanin dan Phone Banking.

“Kami optimis bahwa produk jasa yang ditawarkan PaninBank, sangat kompetitif untuk memenuhi kebutuhan dan memberikan solusi keuangan yang tepat bagi para nasabah,” tandas dia.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?
Powered by