Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Cukur Sociedad 3-0

0 1,140

atletico – Atletico Madrid mencukur tamunya Real Sociedad dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon, Rabu (2/3/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Los Rojiblancos berasal dari gol bunuh diri Diego Reyes (8′), gol Saúl Ñíguez (46′), dan penalti Antoine Griezmann (61′).

Dengan kemenangan telak yang diraih, Atletico menempati peringkat dua klasemen dengan 61 poin dari 27 pertandingan. Atletico selisih lima poin dari Barcelona di puncak klasemen, yang baru memainkan 26 laga.

Atletico yang tampil bersemangat setelah pada pertandingan liga sebelumnya mengalahkan Real Madrid langsung unggul saat laga berjalan delapan menit. Umpan silang Koka dari sayap kanan disontek Reyes masuk ke gawang timnya sendiri.

Atletico terus mendominasi setelah unggul, tapi gagal menambah keunggulan meski tercipta peluang dari kaki Luciano Vietto dan Griezmann. Sedangkan Sociedad hanya sekali mengancam gawang Atletico, lewat tendangan Asier Illarramendi yang masih melebar.

Semenit babak kedua berjalan, Atletico mendapat gol keduanya. Umpan lambung Griezmann berhasil dikejar Vietto, yang lalu melambungkan bola di kotak penalti Sociedad. Si kulit bundar kemudian disambar Saul menjadi gol dengan sebuah tendangan voli.

Related Posts
1 daripada 7,084

Gol terakhir Atletico lalu terjadi pada menit ke-61, dari penalti Griezmann. Penalti diberikan setelah Griezman dijatuhkan Alberto de La Bella di kotak penalti Sociedad.

Setelah unggul tiga gol Atletico melepas kaki dari pedal gas. Sociedad jadi mampu menciptakan beberapa peluang, termasuk sundulan Reyes terhadap tendangan bebas Ruben Pardo yang mengenai tiang gawang kanan Atletico pada menit ke-63.

Pada menit ke-81, tendangan Vietto dapat ditepis kiper Sociedad Geronimo Rulli keluar lapangan. Sedangkan tembakan Capilla pada menit ke-90 dapat dihentikan kiper Atletico Jan Oblak.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Oblak; Godin (Hernandez 55’), Luiz, Juanfran, Gimenez; Koke, Fernandez (booked 74’), Gabi (Oliver 76’), Niguez; Griezmann (Correa 62’), Vietto

Real Sociedad: Rulli: Gonzalez, Hector (Vela 59’), De la Bella, Elustondo; Illaramendi, Granero (booked 58’)(Pardo 59’), Reyes; Bruma (Capilla 82’), Prieto, Jonathas (booked 4’)

Tinggalkan komen