Take a fresh look at your lifestyle.

Sriwijaya FC Lolos ke Semifinal Piala Gubernur Kaltim

0 866

piala gubernur kaltimJakartakita.com – Sriwijaya FC memastikan diri lolos ke semifinal Piala Gubernur Kaltim setelah bermain imbang 1-1 melawan tim tuan rumah Mitra Kukar dalam laga pamungkas Grup B yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (5/3/2016) malam WIB.

Hasil imbang yang terjadi membuat perolehan poin Sriwijaya FC sama dengan PS TNI, yakni empat poin. Namun Laskar Wong Kito unggul head-to-head atas PS TNI, yang dalam partai pamungkas Grup B lainnya menahan imbang Madura United 2-2, sehingga berhak lolos ke semifinal menemani Madura United sebagai runner-up Grup B.

Related Posts
1 daripada 2,897

Di babak pertama pertandingan ini kedua tim kurang tajam dalam melakukan penyerangan. Hasilnya, tak ada satu gol pun tercipta sampai akhir babak ini.

Dalam babak berikutnya, Mitra Kukar dapat memecah kebuntuan pada menit ke-60. Hendra Adi Bayauw menggiring bola masuk ke kotak penalti Sriwijaya FC lalu melepaskan tembakan yang tak dapat dicegah kiper Dian Agus Prasetyo masuk ke gawangnya.

Empat menit berselang Sriwijaya FC dapat menyamakan kedudukan lewat Alberto ‘Beto’ Goncalves. Beto berhasil mengontrol umpan jarak jauh Anis Nabar, lalu melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti Mitra Kukar menjadi gol meski mendapat pengawalan dua pemain lawan.

Tinggalkan komen