Take a fresh look at your lifestyle.

Tokyu Land Perkenalkan Apartemen Sistem Kunci “Hands Free” Pertama di Indonesia

0 945
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tak ingin sama dengan para pendahulunya. Pengembang asal Jepang, PT Tokyu Land Indonesia memperkenalkan sistem kunci “hands free” pertama di Indonesia  pada apartemen Branz Simatupang.

Dengan sistem kunci “hands free” atau Miwa Lock ini, penghuni apartemen tidak perlu ribet mencari-cari kunci saat akan membuka pintu. Karena sistem akan mendeteksi otomatis kunci yang dekat, kemudian membuka kunci tersebut. Penghuni bisa langsung membuka pintu dengan memencet tombol.

Related Posts
1 daripada 3,055

Selain itu, Miwa Lock juga menyediakan sistem pengamanan tinggi berlapis yang hanya bisa dibuka dengan deteksi jempol penghuni dari dalam unit. Sistem ini menjaga pintu agar tidak terbuka untuk hal-hal yang tidak dikehendaki.

Direktur PT Tokyu Land Tai Horikawa mengatakan kepada wartawan saat peletakan batu pertama Branz Simatupang di Jakarta, Jumat (4/3/2016), selain sistem kunci Miwa Lock. PT Tokyu Land Tai juga akan melengkapi sistem keamanan dengan kamera CCRV yang dipasang di pintu masuk, parkir mobil, di dalam lift, dan di lokasi-lokasi lain yang banyak dilewati orang.

Tidak hanya itu, setiap unit juga dilengkapi interkom dengan monitor TV dari Panasonic. Sistem ini memungkinkan penghuni di dalam unit melihat tamu di depan pintu masuk. Penghuni di luar unit juga bisa memonitor tamu melalui aplikasi di dalam ponsel pintar.

 

Tinggalkan komen