Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gandeng Lima Mitra Device, Telkomsel Hadirkan Program ‘TAU 4G’

0 786

Tiket Pesawat Murah Airy

TAU4G_Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel meluncurkan program ‘TAU 4G’ yang hadir dengan beragam pilihan smartphone bagi pelanggan.

Dalam program ini, Telkomsel menggandeng lima mitra device global dan lokal yaitu Samsung, Lenovo, Asus, Evercross, Advan. Dengan begitu, selain memiliki banyak pilihan smartphone Android berkualitas, pelanggan pun dapat dengan mudah melakukan pembelian paket bundling smartphone TAU 4G di  berbagai point of sales mitra di seluruh Indonesia.

Artikel Terkait
1 daripada 100

“Layanan Telkomsel 4G LTE saat ini sudah terus digelar ke berbagai kota di Indonesia, dan tidak lupa kami pun terus melengkapi ekosistemnya, seperti dalam hal ketersediaan device (perangkat) berupa smartphone 4G yang berkualitas dengan harga terjangkau,” kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, dengan adanya penawaran menarik dari program ini, maka diharapkan ke depannya lebih banyak lagi pelanggan yang dapat segera beralih ke layanan 4G dengan menukarkan simcard-nya ke USIM (simcard 4G LTE) dan upgrade untuk menggunakan smartphone Android 4G yang terkenal dengan beragam fiturnya.

“Pada akhirnya hal ini akan dapat mendukung gaya hidup digital yang saat ini semakin lekat dengan keseharian masyarakat,” jelas Ririn.

Asal tahu saja, Telkomsel terus menggenjot penetrasi smartphone 4G di tengah-tengah masyarakat. Selama tahun 2015 saja, porsi smartphone 4G yang beroperasi di jaringan Telkomsel  tumbuh sekitar 146% dibandingkan tahun sebelumnya, dimana angka ini didominasi oleh smartphone berbasis Android.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?