Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, McD Bagi-Bagi Sarapan Gratis

0 868
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Senin (7/3/2016), restoran cepat saji Mc Donalds (McD) kembali menggelar acara National Breakfast Day. Lebih dari 160.000 menu sarapan dibagikan gratis di 148 restoran McDonald’s di seluruh Indonesia, kecuali Bali dan Lombok.

Pilihan menu sarapan yang dibagikan adalah Egg McMuffin yang merupakan menu sarapan paling favorit di restoran cepat saji tersebut. Sajian ini terdiri dari telur mata sapi, potongan keju, dan ditumpuk dengan setangkup English muffin.

Pembagian menu sarapan gratis ini hanya berlangsung hari ini pada 7 Maret 2016 mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Berdasarkan pantauan Jakartakita.com, gerai McDonald’s Sarinah dipadati pengunjung yang antre.

Related Posts
1 daripada 4,930

Antrean terlihat rapi dan tertib, karena semua pelanggan yang antre akan dilayani dengan sistem first come, first serve.

Setiap pelanggan yang datang lebih dulu akan dibagikan kupon yang nantinya dibagikan ke masyarakat umum.

Tidak hanya membagikan Egg McMuffin gratis kepada konsumen, McDonald’s juga akan memberikan Egg McMuffin kepada pelayan publik. Mereka di antaranya petugas di Stasiun Gambir, para polisi lalu lintas dan pengatur jalan di sekitaran Bundaran HI, para pekerja medis dan non-medis di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) dan RS Budi Kemuliaan, para petugas pemadam kebakaran, para petugas di PMI, petugas di terminal transjakarta, para guru di beberapa sekolah, dan para rekan jurnalis foto di Bundaran HI.

Melalui ajang ini, McDonald’s ingin memberikan edukasi soal pentingnya sarapan pagi kepada masyarakat umum.

Tinggalkan komen