Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Erwin dan Gita Gutawa Gelar “Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” Awal April

0 772

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Komponis Indonesia Erwin Gutawa dan anaknya, penyanyi Gita Gutawa, telah banyak menjadi perbincangan dan menghasilkan warna baru bagi industri musik Indonesia. Mereka berkolaborasi dan menggelar konser baru bagi musik anak, dengan kualitas sebagai panglimanya.

Di Atas Rata-Rata (DARR) pada generasi 1 yang diselenggarakan 2012 – 2013 sudah melahirkan 13 bintang berbakat, dan sampai sekarang masih terimplementasikan dalam perjalanan mengukir prestasi masing-masing anak. September 2015, Erwin Gutawa dan Gita Gutawa kembali dengan DARR Generasi 2 yang menampilkan tujuh anak berbakat yang mewakili musik berbeda mulai dari Pop, Jazz, Melayu, Klasik hingga Urban Pop. Ketujuh anak ini ialah Kafin, Lyodra, Shaquilla, Raffi Sudirman, Nada, Oliv, dan Ola.

foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
Artikel Terkait
1 daripada 32
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Selasa (8/3/2016), beberapa anak menunjukkan kebolehannya dalam bernyanyi, seperti Nada menyanyikan lagu “Hikayat Malin”, Kavin dengan lagu berjudul “Tangga Nada” yang diciptakan Erwin Gutawa dan Gita Gutawa yang mengisahkan tentang belajar musik. Dan sebagai penutup, ada tiga cewek cantik Lyodra, Oliv, dan Ola yang menyanyikan lagu “Stop Bully” yang memberikan nilai positif disetiap liriknya.

Selain membuat album, kini DARR telah mempersiapkan konser bertajuk “Di Atas Rata-Rata: Bikin Konser” yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Sabtu 2 April 2016. Akan ada dua show, yaitu pukul 15.00 dan show kedua pukul 19.00 WIB. Di konser ini, setiap anak membuat dreamboard imajinasi konsernya, karena pada konser ini mereka diajak untuk menggelar konser yang beda dari konser anak-anak lainnya.

Dan untuk tiket konser bisa langsung dibeli di www.tiketnonton.com atau di Gramedia. (Indah Purwati)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?