Take a fresh look at your lifestyle.

Madura United Lolos ke Final Piala Gubernur Kaltim

0 862

piala gubernur kaltimJakartakita.com – Persepam Madura United berhasil lolos ke babak final Piala Gubernur Kaltim. Kepastian ini didapat setelah dalam laga semifinal yang berlangsung dengan sistem trofeo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (9/3/2016) malam meraih kemenangan adu penalti atas Persiba Balikpapan dan Arema Cronus.

Dalam sistem pertandingan trofeo, dimana masing-masing tim bertemu dua lawannya 1×45 menit, Madura United mengawali dengan pertandingan melawan Persiba. Madura United unggul terlebih dahulu pada menit kedelapan lewat gol sundulan Fabiano Beltrame terhadap tendangan sudut Toni Mossi. Lalu pada menit ke-30 Reza Mustofa menyamakan kedudukan lewat umpan tarik Boakay Eddy Foday.

Related Posts
1 daripada 2,897

Hasil 1-1 memaksa pemenang ditentukan lewat adu penalti. Dalam babak tos-tosan, Madura United unggul 4-3 setelah dua eksekutor Persiba gagal menjalankan tugasnya dengan baik.

Dalam pertandingan berikutnya, Arema Cronus mengalahkan Persiba dengan skor tipis 1-0. Gol satu-satunya Ongis Nade dicetak Dendi Santoso pada menit ke-33, memanfaatkan bola yang bergulir setelah diblok pemain lawan. Dengan dua kekalahan yang terjadi, Persiba dipastikan tersingkir.

Lalu di partai berikutnya yang menjadi penentuan, Madura United meraih kemenangan 4-1 dalam adu penalti, sehingga lolos ke babak final dengan dua kemenangan dalam babak tos-tosan. Di waktu normal kedua tim bermain 0-0.

Tinggalkan komen