Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Prilly Latuconsina Luncurkan Album “Sahabat Hidup”

659
foto: Jakartakita.com/Ikung Adiwar
foto: Jakartakita.com/Ikung Adiwar

Jakartakita.com – Setelah menunggu hampir setahun, akhirnya Prilly Latuconsina secara resmi meluncurkan album perdana bertajuk “Sahabat Hidup” di KFC La Terrace, Lenteng Agung, Rabu (9/3/2016) kemarin.

Lagu “Sahabat Hidup” yang berirama lembut menjadi pembuka album perdana Prilly. Lagu yang diciptakan oleh seorang dokter asal kota Bandung, dr.Cindy Diana Koehler dan diaransemen oleh Reggy Chasmala ini diinterprestasikan Prilly dengan mudah, mengingat kisah dalam lagu ini mirip dengan kisah masa remajanya.

Lagu yang bercerita tentang perasaan kedua remaja, yang kemudian memutuskan untuk menjalin persahabatan saja tanpa harus dihiasi kisah cinta ini, dituturkan dalam bahasa musik yang easy listening, sehingga lagu ini mudah dicerna oleh siapapun yang mendengarnya. Juga diimbangi kualitas musik yang baik.

Kemudian lagu “Berubah” yang merupakan ciptaan Prilly sendiri menjadi lagu kedua yang berirama lembut menyiratkan kegalauan gadis remaja yang dilanda asmara. Setelah kedua lagu tersebut, ada “Sebastian” (sebatas teman tanpa kepastian”, karya Meltho Pasto. Kemudian “Rasa Ini”, “Fall in Love”, “Hidup Hanya Sekali”, “Pengemis Cinta” dan “Teman Tapi Mesra” yang pernah dipopulerkan oleh Ratu.

foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar
foto: jakartakita.com/Ikung Adiwar

Dalam memasarkan album ini, Prilly Latuconsina bekerjasama dengan KFC untuk mendistribusikan albumnya dan album ini hanya dijual di KFC store seluruh Indonesia.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?