Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Shearer Sebut Penunjukan Benitez Sebagai Pelatih Newcastle Sebagai Langkah Bagus

0 669

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Legenda hidup sekaligus mantan kapten Newcastle United Alan Shearer menyebut penunjukan mantan pelatih Real Madrid Rafael Benitez sebagai pelatih baru klub tersebut, menggantikan pelatih sebelumnya Steve McClaren yang dipecat, sebagai langkah bagus.

Artikel Terkait
1 daripada 2,076

Benitez ditunjuk sebagai pelatih pada Jumat (11/3/2016) sore waktu setempat dengan tugas membawa Newcastle lolos dari degradasi saat Liga Inggris musim 2015/2016 tinggal tersisa 10 pertandingan. Newcastle, yang mengumumkan pemecatan McClaren beberapa jam sebelum menyebar kabar penunjukan Benitez, saat ini berada di peringkat 19 dengan 24 poin dari 28 laga.

“Saya rasa penunjukan itu adalah langkah bagus oleh Newcastle. Saya sebetulnya terkejut, mengingat ia (Benitez) telah mencapai begitu banyak kesuksesan dengan berbagai klub besar,” ungkap Shearer kepada BBC Sport, dilansir ESPN Soccer Sabtu (12/3/2016).

“Yang berbeda dari penunjukan ini dari pelatih Newcastle sebelumnya adalah Benitez memiliki bargaining position terhadap pemilik klub (Mike Ashley). Hal ini penting dalam penentuan arah klub, terutama dalam hal transfer nantinya,” jelas Shearer.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More