Take a fresh look at your lifestyle.

Manchester City Hanya Raup Satu Poin dari Lawatan ke Norwich

0 740
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City hanya meraup satu poin dari hasil lawatan ke markas Norwich City, Stadion Carrow Road, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu (12/3/2016). The Citizens kesulitan menembus pertahanan The Canaries, sehingga kedudukan akhir imbang 0-0.

Hasil imbang membuat City yang berada di peringkat empat klasemen kini mengumpulkan 50 poin dari 28 pertandingan. Norwich tertahan di urutan 18 dengan 24 poin dari 29 laga.

Sekitar 15 menit laga berjalan, City nyaris mendapat gol. Tembakan Sergio Aguero dari luar kotak penalti Norwich ditepis kiper John Ruddy keluar lapangan. Sang kiper juga bisa menangkal tendangan Aguero beberapa menit kemudian.

Pada menit ke-39 giliran Norwich yang nyaris membobol gawang City. Tendangan keras yang diluncurkan Patrick Bamford menerpa mistar gawang tim tamu. Mendekati akhir babak, Nathan Redmond yang mengalami cedera harus keluar lapangan digantikan Graham Dorrans.

Related Posts
1 daripada 7,083

Di babak kedua baik City maupun Norwich kesulitan menciptakan ancaman ke gawang lawan. Untuk menambah variasi serangan, pelatih City Mauricio Pellegrini memasukkan Raheem Sterling menggantikan Wilfried Bony pada menit ke-58.

Sedangkan dua pergantian pemain sekaligus dilakukan Norwich pada menit ke-67. Dieumerci Mbokani dan Cameron Jerome masuk lapangan menggantikan Bamford dan Wes Hoolahan. Pada menit ke-70 tembakan David Silva dari luar kotak penalti Norwich melenceng ke sisi kanan gawang.

Pada menit ke-77 Kelechi Iheanacho masuk menggantikan Jesus Navas. Lalu pada menit ke-85 Pablo Zabaleta masuk menggantikan Bacary Sagna. Mendekati akhir pertandingan tembakan Aguero dari luar kotak penalti Norwich melambung di atas mistar.

 

Susunan Pemain

Norwich City: Ruddy; Martin, Klose, Bennett (booked 12’), Olsson; Howson (booked 74’), Jarvis, Redmond (Dorrans 45’), O’Neil (booked 50’); Bamford (Jerome 67’), Hoolahan (Mbokani 67’)

 

Manchester City: Hart; Sagna (Zabaleta 85’), Kompany, Clichy, Otamendi (booked 26’); Fernando, Navas (Iheanacho 77’), Silva, Fernandinho; Aguero, Bony (Sterling 58’)

Tinggalkan komen