Take a fresh look at your lifestyle.

Praveen/Debby Raih Gelar Juara di All England 2016

0 684
foto: dok. all england
foto: dok. all england

Jakartakita.com – Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto sukses meraih gelar juara All England 2016 setelah dalam partai final yang berlangsung di Brimingham, Inggris, Minggu (13/3/2016) malam WIB, mengalahkan ganda campuran Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen 21-12, 21-17. Partai final ini berlangsung selama 43 menit.

Seusai pertandingan Debby menyebut bahwa ada motivasi khusus bagi mereka berdua untuk memenangi pertandingan final. “Kami ingin meraih gelar juara untuk para pendukung kami di sini maupun di Indonesia,” ungkapnya, seperti dikutip akun twitter Yonex All England. Terlihat di Barclaycard Arena para pendukung Indonesia tak henti memberi dukungan kepada Praveen/Debby.

Related Posts
1 daripada 7,066

Di babak pertama Praveen/Debby tampil dominan dan bisa meraih kemenangan dengan meyakinkan. Sedangkan di babak kedua langkah Praveen/Debby tak terlalu mulus. Sempat unggul 11-7, beberapa poin terlepas sehingga kedudukan sempat 14-16.

Setelah tertinggal Praveen/Debby dapat bangkit dan menyamakan kedudukan, lalu pada akhirnya menang 21-17.

Sebelumnya di Barclaycard Arena, pebulutangkis Tiongkok unggulan kelima, Lin Dan, keluar sebagai juara di sektor tunggal putra setelah mengalahkan kompatriotnya unggulan kedelapan, Tian Houwei, straight set 21-9, 21-10 dalam tempo 45 menit.

Ganda putri Jepang Misaki Matsumoto/Ayaka Takahashi yang merupakan unggulan ketiga menjadi juara setelah mengalahkan ganda putri Tiongkok unggulan keenam Tang Yuanting/Yu Yang 21-10, 21-12 dalam waktu 47 menit.

Tinggalkan komen