Take a fresh look at your lifestyle.

Duel Daud vs Goliath Kembali Diangkat ke Layar Lebar

0 1,208
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Jakartakita.com – Film “David and Goliath” menarik perhatian penonton dalam gala premierenya di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta pada Senin (14/3/2016).

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia]

Cerita yang mengangkat kisah David (Nabi Daud) dan lawannya, Goliath, digarap kembali oleh Timothy A Chey dengan sajian visual yang lebih menarik.

Related Posts
1 daripada 467

Film ini tidak hanya menyajikan gambar monumental, penyajian bahasa visual lebih banyak disampaikan sebagai penghayatan sejarah peradaban berdasarkan cerita di Alkitab.

Film yang menceritakan perjuangan David, seorang yang memiliki keberanian dan keyakinan yang penuh untuk melawan pejuang Filistin, Goliath. Dengan bantuan Nabi Samuel, ia dilatih menjadi seorang yang tangguh. Hingga Raja Saul pada akhirnya mempercayai David untuk melawan Goliath. Cerita ini lebih banyak menceritakan tentang bagaimana David menjadi seseorang yang tangguh dan kuat, penuh keyakinan dan tidak merasa takut pada apapun selain Tuhan.

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia

Anton Pratama selaku Assosiate Producer dan Distributor Film berharap agar film yang akan tayang pada 16 Maret 2016 ini dapat meningkat iman penonton kepada Tuhan. (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen