Take a fresh look at your lifestyle.

Al Ghazali Anak Ahmad Dhani Tidak Mungkin Pilih Ahok!

0 857
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persaingan menjelang Pilgub DKI Jakarta 2017 semakin memanas. Bahkan belakangan beredar foto rekayasa bergambar putra pertama Ahmad Dhani, Al Ghazali dengan memegang kertas bertuliskan ‘Gue anak Ahmad Dhani gue pilih Ahok, bapak gue sinting’. Sedangkan versi kedua disebutkan ‘Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok’.

Ternyata foto itu merupakan hasil rekayasa. Adalah fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com yang mengabadikan foto Al Ghazali dua tahun lalu. Dalam foto aslinya, kertas itu bertuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-11 kepada Kapanlagi.com.

Menyikapi polemik yang sedang terjadi, putra pertama artis musik Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (18), membantah bahwa dirinya akan memilih Gubernur ‘incumbent’ DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pada Pilkada 2017 mendatang.

Related Posts
1 daripada 461
foto: istimewa
foto: istimewa

Dalam jumpa pers di kediaman Dhani, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016) malam, Al sengaja berpose sambil memegang secarik kertas bertuliskan, “Nama saya… Al Ghazali TIDAK Mungkin PILIH AHOK!“.

Seperti diberitakan, Ahmad Dhani masuk bursa pencalonan gubernur DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Jika lolos, ia akan berhadapan dengan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama. Sejauh ini pria yang akrab disapa Ahok itu menyatakan akan maju Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen.

Tinggalkan komen