Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Sambut Baik Tawaran Putri Astrid dari Belgia

0 845

ahokJakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) melakukan pertemuan dengan Putri Astrid dari Belgia di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Dalam pertemuan tersebut, terungkap keinginan Belgia untuk menjalin kerjasama terkait teknologi reklamasi, pengelolaan sampah, dan air limbah.

Terkait berbagai penawaraan yang diberikan, Ahok mengaku dirinya sangat menyambut baik. Kerjasama dalam tiga hal tersebut, menurutnya, dapat membantu terciptanya pembangunan Jakarta yang lebih baik

Related Posts
1 daripada 6,700

“Belgia ‘kan terkenal teknologinya. Dia menawarkan soal reklamasi, pengelolaan air limbah, pengolahan sampah, energi, mereka itu terkenal lah. Kami juga tawarkan kalau mau join boleh, mau invest boleh, mau jual produk boleh, yang pasti kami ingin teknologi terbaik, terbaru, dan terbagus yang anda punya untuk Jakarta,” kata Ahok.

Ahok sebelumnya bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar membuka seminar bertajuk “Belgium-Indonesia Cleantech Summit” yang dihadiri Putri Astrid dan delegasi dari Belgia. Sekitar 200 peserta seminar mendapatkan paparan tentang teknologi ramah lingkungan, manajemen polusi, air, limbah, sebagai sumber daya energi terbarukan dan perencanaan yang ramah lingkungan.

Seusai menghadiri seminar, Putri Astrid dan rombongan menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen