Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Disaksikan Langsung Presiden Jokowi, Partai Pembuka Piala Bhayangkara 2016 Berakhir Imbang

0 508

Tiket Pesawat Murah Airy

 

piala bhayangkaraJakartakita.com – Partai pembuka turnamen Piala Bhayangkara 2016 antara tuan rumah Persib Bandung dan tamunya Mitra Kukar yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (17/3/2016) malam berakhir imbang 1-1.

Laga yang mempertemukan dua tim yang tergabung di Grup A itu berlangsung seru, ada banyak peluang yang terjadi dengan beberapa kali menghantam tiang gawang. Mitra Kukar dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-28, lewat gol sundulan striker Marlon da Silva terhadap umpan silang Septian David dari sayap kanan.

Persib lalu harus bermain 10 pemain sejak menit ke-83 karena Agung Pribadi menerima kartu merah setelah melanggar dengan kasar Bayu Pradana. Bayu sempat mendapat perawatan atas cedera setelah dilanggar.

Artikel Terkait
1 daripada 1,983

Meski bermain 10 pemain, Persib dapat menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-88. Septian David dianggap mendorong David Laly di kotak penalti Mitra Kukar. Para pemain Mitra Kukar sempat memprotes keras hukuman tendangan 12 pas yang diterima, tapi wasit tak menggubris mereka.

Bek Persib Vladimir Vujovic yang maju sebagai eksekutor dapat menjalankan tugasnya dengan baik, ia menaklukkan kiper Shahar Ginanjar yang merupakan mantan rekan setimnya di Persib. Saat peluit panjang ditiupkan wasit, kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

Laga yang berlangsung seru dengan penuh aksi ini disaksiksan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang didampingi Ibu Negara Iriana, beserta Kapolri Jendral Badrodin Haiti dan Menpora Imam Nahrawi. Presiden Jokowi memberikan bola kepada wasit di awal pertandingan sebagai tanda turnamen resmi dimulai.

Sebelum laga berlangsung, acara dimeriahkan konfigurasi unik 650 polisi cilik di lapangan. Mereka tampil dengan bersemangat meski beraksi di tengah hujan.

Dua grup band, yaitu GIGI dan Sheila On 7, sebetulnya juga dijadwalkan untuk tampil menghibur penonton sebelum pertandingan Persib vs Mitra Kukar. Tapi karena hujan berlangsung deras, mereka batal manggung. Hujan juga turut menyebabkan kick-off ditunda sekitar 45 menit.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More