Take a fresh look at your lifestyle.

Hadirkan Aplikasi LOOPkita, Telkomsel Bidik Segmen Anak Muda

0 975
LOOPkita_Telkomsel
foto : dok. Telkomsel

Jakartakita.com – Telkomsel menghadirkan aplikasi LOOPkita bagi pelanggan LOOP yang merupakan segmen youth (remaja) agar penggunaan internet pada smartphone dapat lebih hemat dan efisien.

Aplikasi LOOPkita dapat digunakan untuk mengatur aplikasi-aplikasi mana saja di smartphone pelanggan yang boleh mengakses data internet, menyediakan pilihan paket data yang sangat kompetitif, menghemat penggunaan baterai pada ponsel, mengatur koneksi data roaming pada saat berpergian ke luar negeri serta memantau dan melaporkan penggunaan data untuk setiap aplikasi di smartphone pelanggan.

Related Posts
1 daripada 6,611

“Brand LOOP yang diposisikan untuk segmen youth memiliki profile yang sangat aktif dalam penggunakan Internet, seperti untuk browsing, streaming dan berbagai aplikasi digital yang mengkonsumsi data. Untuk itu, aplikasi LOOPkita dihadirkan untuk membantu Loopers mengatur pemakaian data di smartphone, sehingga akan mendapatkan pengalaman mobile digital lifestyle terbaik,” kata Vice President Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (21/3/2016).

Diakui Ririn, saat ini minat pelanggan terhadap layanan data atau Internet pada smartphone terus meningkat, termasuk di segmen youth. Trafik penggunaan layanan data di Telkomsel sendiri naik sekitar 110% sepanjang tahun 2015.

Hal ini mendorong Telkomsel untuk terus melakukan edukasi sehingga pelanggan dapat lebih cermat lagi dalam menggunakan smartphone dan layanan datanya.

Asal tahu saja, saat ini aplikasi LOOPkita tersedia untuk smartphone Android, dimana semua pelanggan Telkomsel dapat mengunduh aplikasi ini di Google Play.

Tinggalkan komen