Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Saingi Uber dan Grab, Blue Bird Perbaiki Aplikasi Pemesanan Taksi Online

0 725

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Jauh hari sebelum transportasi online seperti Uber dan Grab populer di Indonesia. Sebenarnya PT Blue Bird Tbk sudah punya aplikasi mobile untuk pemesanan armada taksinya secara online. Namun, sayangnya aplikasi ini  ‘kurang bunyi’ di masyarakat. Bahkan kalah dengan aplikasi pemesanan taksi yang dimiliki oleh Grab Taxi.

Semakin populernya Uber dan Grab membuat taksi-taksi konvensional termasuk Blue Bird ‘goyang’. Pasalnya, banyak konsumen taksi yang lebih memilih taksi ‘abal-abal’ selain harganya yang relatif ‘miring’, armadanya pun ‘keren’ bak mobil pribadi.

Artikel Terkait
1 daripada 52

Oleh karena ity, Blue Bird bertekad untuk memperbaiki aplikasi mobilenya untuk bersaing dengan perusahaan transportasi lain terutama yang berbasis aplikasi.

“Kami akan melakukan beberapa promosi. Kami juga perlu memperbaiki akses, ketersediaan, penampilan dan semua yang diperlukan serta layanan-layanannya,” kata CEO Blue Bird Group, Sigit Priawan Djokosoentono kepada wartawan, di Jakarta, Jumat (18/3/2016)..

Ia mengatakan, salah satu layanan yang akan ditingkatkan untuk aplikasi tersebut adalah pembayaran non-tunai serta kemudahan pemesanan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?