Take a fresh look at your lifestyle.

Selasa Besok, Ribuan Sopir Angkot Kembali Berunjuk Rasa

0 856
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Selasa (22/3/2016) besok, ribuan sopir angkutan darat se-Jabodetabek yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) akan kembali menggelar unjuk rasa terkait protes terhadap Uber dan Grab Car.

Berdasarkan surat pemberitahuan aksi mogok pengemudi dari PPAD yang ditujukan kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya, aksi tersebut akan digelar di dua tempat, yaitu gedung Dewan Perwakilan Rakyat-Majelis Perwakilan Rakyat, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Related Posts
1 daripada 5,006

Surat bernomor 02/PPAD-II/2016 yang ditandatangani oleh Ketua PPAD Cecep Handoko itu mendesak kepada pemerintah agar melakukan pembekuan operasional perusahaan aplikasi, seperti Grab Car dan Uber, yang memfasilitasi kendaraan pelat hitam menjadi angkutan ilegal. Sebab, para pengemudi merasa dirugikan oleh kehadiran layanan tersebut.

Aksi mogok pengemudi itu rencananya akan digelar pada pukul 09.00-17.30 WIB. Sejumlah lokasi di wilayah Jakarta menjadi tempat kumpul massa yang diperkirakan berjumlah 10 ribu unit. Untuk wilayah Jakarta Timur, massa akan berkumpul dari Terminal Kampung Melayu, sementara Jakarta Pusat akan dimulai pada Terminal Senen.

Adapun Terminal Kalideres, Citraland akan menjadi titik kumpul bajaj di wilayah Jakarta Barat. Untuk wilayah Jakarta Utara akan dimulai pada Terminal Tanjung Priok, dan massa di Jakarta Selatan akan berkumpul di Terminal Blok M.

Tinggalkan komen