Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Selasa Besok, Ribuan Sopir Angkot Kembali Berunjuk Rasa

0 600

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Selasa (22/3/2016) besok, ribuan sopir angkutan darat se-Jabodetabek yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) akan kembali menggelar unjuk rasa terkait protes terhadap Uber dan Grab Car.

Berdasarkan surat pemberitahuan aksi mogok pengemudi dari PPAD yang ditujukan kepada Kepolisian Daerah Metro Jaya, aksi tersebut akan digelar di dua tempat, yaitu gedung Dewan Perwakilan Rakyat-Majelis Perwakilan Rakyat, dan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Surat bernomor 02/PPAD-II/2016 yang ditandatangani oleh Ketua PPAD Cecep Handoko itu mendesak kepada pemerintah agar melakukan pembekuan operasional perusahaan aplikasi, seperti Grab Car dan Uber, yang memfasilitasi kendaraan pelat hitam menjadi angkutan ilegal. Sebab, para pengemudi merasa dirugikan oleh kehadiran layanan tersebut.

Aksi mogok pengemudi itu rencananya akan digelar pada pukul 09.00-17.30 WIB. Sejumlah lokasi di wilayah Jakarta menjadi tempat kumpul massa yang diperkirakan berjumlah 10 ribu unit. Untuk wilayah Jakarta Timur, massa akan berkumpul dari Terminal Kampung Melayu, sementara Jakarta Pusat akan dimulai pada Terminal Senen.

Adapun Terminal Kalideres, Citraland akan menjadi titik kumpul bajaj di wilayah Jakarta Barat. Untuk wilayah Jakarta Utara akan dimulai pada Terminal Tanjung Priok, dan massa di Jakarta Selatan akan berkumpul di Terminal Blok M.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?