Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Akibat Demonstrasi, Jalanan Ibu Kota Siang dan Petang Hari Lengang

0 534

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Dengan berlangsungnya demonstrasi para pengemudi taksi di Jakarta, Selasa (22/3/2016), jalanan Ibu Kota menjadi macet pada pagi hari. Kondisi ini terjadi sebagai dampak dari sempat ditutupnya beberapa ruas jalan utama, seperti Jalan Sudirman dan Gatot Subroto, oleh para pendemo.

Artikel Terkait
1 daripada 226

Pemandangan berbeda berlangsung pada siang dan sore harinya. Dalam pantauan Jakartakita.com, pada pukul 11.30 WIB wilayah Pramuka hingga Sunter terlihat lengang. Demikian pun dengan jalur Kemayoran hingga Ancol pun sama, hanya ada mobil pribadi dan bus-bus angkutan umum yang beroperasi sesuai rutenya. Padahal biasanya jalanan di daerah tersebut selalu dipenuhi kemacetan di hari biasa.

Lalu pada sore harinya, sekitar pukul 15.30 WIB wilayah Danau Sunter Utara ke arah Yos Sudarso juga lengang. Dari Jalan Yos Sudarso hingga Rawamangun kondisi jalan ramai lancar, tidak terlihat taksi, bajaj, dan ojek online beratribut yang berwara-wiri.

Ternyata tak terlihatnya pada driver ojek online memiliki alasan tersendiri. “Kita (ojek online) masih narik kok, tapi gak berani pake atribut. Ngeri juga. Nggak ada juga yang mau ngambil yang ke arah pusat dan selatan situ. Takut digebukin,” ujar Muhammad Yatim, seorang driver ojek online. (Irma Fauzia)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?