Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

iOS 9.3 Hadir dengan Fitur ‘Night Shift’

0 844

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: techradar
foto: techradar

Jakartakita.com – Ada yang istimewa pada iOS versi terbaru yang baru rilis. Salah satunya adalah fitur mode Night Shift yang mampu menggeser temperatur dalam layar berdasarkan tempat dan lokasi perangkat.

Night Shift memanfaatkan pengaturan waktu dan mode geolocation di perangkat iOS. Begitu waktu dan lokasi menyatakan matahari sudah terbenam, layar perangkat iPhone atau iPad akan berwarna lebih hangat atau kekuningan dan kembali normal begitu pagi tiba.

Artikel Terkait
1 daripada 28
foto: istimewa
foto: istimewa

Fitur ini persis dengan F.lux tool for Mac yang bekerja dengan mengurangi cahaya biru dari layar. Harapannya, pengguna bisa tidur dengan lebih mudah meski mereka masih menggunakan handset sebelum tidur. Night Shift akan secara otomatis menyala ketika senja beranjak datang.

Pembaruan ini bisa diunduh hari ini juga untuk iPhone 5S dan terbaru serta iPad Pro, iPad Air, iPad Mini 2 atau yang terbaru, serta iPod generasi keenam. Settings > General > Software Update> pilih update jika iOS 9.3 telah tersedia untuk perangkat Anda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?