Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jonan dan Rudiantara Akan Bereskan Polemik Transportasi Online

417
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemerintah bergerak cepat untuk menyelesaikan polemik transportasi berbasis online yang memicu aksi demonstrasi besar-besaran di Jakarta, Selasa (22/3/2016), yang sempat membuat terjadinya bentrok fisik antara para sopir taksi yang berdemo dengan para driver ojek online.

Artikel Terkait
1 daripada 41

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia, Luhut Binsar Panjaitan, mengatakan ia telah menerima perintah langsung dari Presiden Joko Widodo untuk mengambil langkah-langkah penyelesaian.

Menurut Luhut, pemblokiran layanan transportasi berbasis online tidak akan dilakukan saat ini, mengingat bila hal tersebut dilakukan, maka berpotensi akan menyebabkan konflik lanjutan. Untuk penyelesaian, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara akan duduk bersama menentukan solusi terbaik polemik ini. “Menkominfo dan Menhub akan duduk secara bersama membahas ini,” kata Luhut.

Luhut berharap sementara pemerintah menentukan solusi terbaik polemik transportasi berbasis online, para pihak yang terkait dapat menahan diri. Karena penyelesaian polemik transportasi berbasis online bukan perkara mudah yang membutuh waktu untuk penyelesaian. “Tidak bisa diminta sekarang langsung jadi besok. Tidak semudah membalikkan tangan,” pungkas Luhut.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?