Take a fresh look at your lifestyle.

“Batman v Superman: Dawn of Justice” Puaskan Fans di Indonesia

0 884
batman v superman
foto : istimewa

Jakartakita.com – Film Holywood berbasis komik “Batman v Superman: Dawn of Justice” akhirnya diputar secara perdana di Indonesia, yaitu di Pondok Indah Mall II, Rabu (23/2/2016). “Batman v Superman: Dawn of Justice” mengusung kisah dua superhero terkuat di dunia yang saling berseteru, sementara dunia juga saling bertentangan dalam menentukan siapa superhero yang paling mereka butuhkan.

Film ini dibintangi Ben Affleck dan Henry Cavill, merupakan karya layar lebar live action pertama yang menampilkan Batman dan Superman, serta merupakan film teatrikal pertama yang memunculkan Wonder Woman.

Marcellino Lefrandt, selebriti penggemar berat Superman yang turut diundang dalam pemutaran perdana film ini, menyatakan luapan kegembiraannya setelah menonton. “Sesuai ekspektasi, film ini memberikan aksi dan efek spesial yang luar biasa. Munculnya superhero yang lain juga menambah seru action yang ada di dalamnya,” ungkapnya.

Related Posts
1 daripada 467
premiere batman v superman
foto : istimewa

Marcellino dalam menonton film ini dikawani Franki “Pepeng Naif” Indrasmoro, musisi sekaligus komikus dan penggemar karakter Batman.

“Batman v Superman: Dawn of Justice” disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) dan ditulis oleh Chris Terrio dan David S Goyer, yang diadaptasi dari karakter DC Comics. Batman, diciptakan oleh Bob Kane bersama Bill Finger, dan Superman, yang diciptakan oleh Jerry Siegel dan Joe Shuster. Film ini diproduseri oleh Charles Roven dan Deborah Snyder, bersama Wesley Coller, Geoff Johns, dan David S Goyer selaku produser eksekutif.

Film ini didistribusikan ke seluruh dunia oleh Warner Bros Pictures, bagian dari Warner Bros Entertainment Company. Film ini juga ditayangkan di seluruh dunia dalam format 3D, 2D, dan beberapa studio IMAX 3D mulai 25 Maret 2016.

Tinggalkan komen