Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ada Kelinci ‘Nyebur’ di Sea World Ancol Saat Libur Paskah

430
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
Artikel Terkait
1 daripada 3

Jakartakita.com – Liburan Paskah, Jumat (25/3/2016) besok mau kemana? Kalau Anda belum punya agenda, datang saja ke Seaworld Taman Impian Jaya Ancol! Pasalnya, Sea World akan menggelar pertunjukan “Diving Rabbit Show” selama long weekend tanggal 25-27 Maret 2016. Pertunjukan akan diadakan satu kali dalam sehari pada pukul 13.00 WIB.

Dalam pertunjukan “Diving Rabbit Show” akan terdapat empat penyelam akan memakai kostum kelinci yang akan berinteraksi dengan pembawa acara dan pengunjung.

Pengunjung terutama anak-anak akan diajak untuk mengarahkan empat penyelam berkostum kelinci berwarna biru, pink, merah, dan kuning yang berada di dalam akuarium untuk mencari dan menyelamatkan telur penyu.

Pertunjukan akan dilakukan selama 15 menit di Akuarium Utama Seaworld Taman Impian Jaya Ancol. Adapun maksud dari cerita pertunjukan yang dibawakan adalah ingin mengajak pengunjung untuk terus menjaga kelestarian satwa yang dilindungi yakni penyu yang semakin hari berkurang karena adanya perburuan liar telur penyu.

Untuk menyaksikan pertunjukan ini di Seaworld, pengunjung akan dikenakan biaya Rp 100.000. Pertunjukan nantinya akan ditutup dengan atraksi pemberian makan ikan di feeding show.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?