Take a fresh look at your lifestyle.

JKT48 Luncurkan Album Baru “Mahagita”

0 1,191
jkt48
foto: Istimewa

Jakartakita.com – Setelah tiga tahun berselang dari album perdana “Heavy Rotation”, girlband JKT48 akhirnya resmi meluncurkan album kedua mereka “Mahagita” di Jakarta, Rabu (23/3/2016). Album baru ini adalah representasi lagu-lagu JKT48 yang begitu dahsyat bagi para penggemarnya.

Related Posts
1 daripada 466

“Mahagita” berisi lagu-lagu hits JKT48 yang pernah sukses di pasaran, seperti “Kebun Binatang Saat Hujan”, lagu yang menang di Request Hour, menjadi nomor satu. Lalu ada beberapa lagu pilihan yang diambil dari berbagai single sejak debut sampai saat ini.

Secara keseluruhan ada 15 lagu yang mengisi album “Mahagita”, meliputi “Pesawat Kertas 365 Hari”, “Di Bawah Langit Berwarna Sakura”, “River”, “Fortune Cookie yang Mencinta”, “Refrain Penuh Harapan”, “Maafkan Summer”, “First Rabbit”, “Jejak Awan Pesawat”, “Gadis Remaja”, “Hari Pertama”, “Only Today”,”1! 2! 3! Yoroshiku”, “Alasanku Maybe”, “Laptime Masa Remaja”, dan “Kebun Binatang Saat Hujan”.

Melalui album yang kedua ini, Melody JKT 48 berharap dapat memuaskan seluruh penggemar. Karena lagu-lagu yang tersedia dalam album tersebut adalah lagu-lagu terbaik yang telah dihasilkan oleh JKT48, dari awal kemunculan di blantika musik Indonesia sampai saat ini.

Tinggalkan komen