Take a fresh look at your lifestyle.

Ahok Didukung Hanura, Sandiaga Uno Ucapkan Selamat

0 754

foto: istimewa
foto: istimewa
Jakartakita.com – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah petahana gubernur itu didukung oleh Partai Hanura.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Gubernur Basuki dan tentunya Partai Hanura yang sudah memberikan dukungan,” katanya, sebelum bermain futsal di bilangan Kemayoran, Jakarta, Minggu (27/3/2016).

Ia menilai hal tersebut sebagai langkah positif, dan membuktikan bahwa dukungan partai memang diperlukan untuk mengelola ibu kota.

Related Posts
1 daripada 5,432

“Ini membuktikan bahwa memang dukungan partai diperlukan ke depannya dalam mengelola Jakarta, karena tentunya representasi politik penyerapan anggaran itu juga butuh check and balance,” ujar Sandiaga.

Seperti diketahui, dukungan Hanura terhadap Ahok disampaikan Ketua DPD Hanura DKI Jakarta, Muhammad Ongen Sangaji, Sabtu (26/3/2016) kemarin. Dukungan itu diputuskan melalui hasil rapat pimpinan daerah yang turut dihadiri Ketua Umum Hanura, Wiranto.

“Dan saya melihat ini juga sebagai hal yang positif. Jadi sekali lagi saya ucapkan selamat kepada gubernur,” kata Sandiaga. (sumber: antaranews.com)

Tinggalkan komen