Take a fresh look at your lifestyle.

Cerita Giring Ganesha dan Keluarga Ada di “Catatan Harian Giring”

0 978

foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita.com/Irma Fauzia
Jakartakita.com – Giring Ganesha secara pribadi mengunggah video pribadinya berisi kesehariannya dengan keluarga, liburan ke Jepang hingga video dokumentasi selama shooting film terbarunya di Korea dalam akun pribadinya di Vidio.com dengan judul “Catatan Harian Giring”.

“Saya bisa berekspresi mengenai keseharian saya melalui video di Vidio.com. Saya juga merasa senang apabila video yang saya unggah bisa ikut memajukan konten lokal di Indonesia” ucap Giring pada konferensi pers pada Selasa (29/3/2016) di Brewerkz, Senayan City, Jakarta.

Related Posts
1 daripada 1,200

foto: Jakartakita. com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita. com/Irma Fauzia
Gagan Gandara selaku Head of Manager Operation vidio.com juga menyampaikan “Video ini sangat menarik karena video yang diunggah mengungkapkan sisi lain dari Giring, yang kerap kali dikenal sebagai rock star. Di sini dapat terlihat bagaimana keseharian Giring di luar dunia hiburan serta cara Giring menghabiskan waktu bersama keluarga. Video tersebut diunggah secara eksklusif di Vidio.com”

Vidio.com merupakan kanal online berbagi video lokal serta untuk menyalurkan dan menampung kreatifitas di era digital bagi masyarakat Indonesia. Isi dan segmennya pun difokuskan untuk masyarakat Indonesia. Anda bisa mendapatkan aplikasinya di GooglePlay Store dan App Store.

foto: Jakartakita. com/Irma Fauzia
foto: Jakartakita. com/Irma Fauzia
Giring masih akan mengunggah ratusan video kesehariannya di Vidio.com. Ingin tahu seperti apakah keseharian Giring? Langsung saja kunjungi akun Giring di www.vidio.com/@giring (Irma Fauzia)

Tinggalkan komen