Take a fresh look at your lifestyle.

Revlon Kampanyekan Cinta dalam Produk Terbarunya

0 974
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Merek kosmetik kelas dunia, Revlon, meluncurkan kampanye bertema Choose Love sebagai kelanjutan dari misi terbarunya yang bertajuk Love is On, bersamaan dengan launching produk pewarna bibir terbarunya, Revlon Ultra HD Matte Lipcolor.

Love is On dipakai sebagai brand mission secara global karena Revlon ingin mengajak para perempuan untuk lebih terbuka dan berbagi cinta dengan sesama. Karena cinta merupakan tema yang paling universal.

Tema cinta yang diusung Revlon dalam kampanye tersebut memiliki berbagai makna, dari rasa cinta terhadap diri sendiri, terhadap tanggung jawab dan peranan perempuan modern, hingga pada ungkapan makna cinta itu sendiri.

Related Posts
1 daripada 235

Mencintai diri kita sendiri salah satunya dapat dilakukan dengan merias diri. Dengan berdandan, perempuan dapat mengekspresikan cinta melalui warna-warni memukau, rasa percaya diri, dan kecantikan yang menghapuskan kekhawatiran atas kekurangan yang mereka miliki.

Revlon melihat bahwa cinta terhadap tanggung jawab dan peranan perempuan sebagai individu modern merupakan sesuatu yang penting agar kaum Hawa dapat lebih berani mengambil keputusan dan tindakan nyata untuk meraih kebahagiaan.

Bentuk cinta yang tidak kalah penting adalah kasih sayang terhadap pasangan. Saat seorang perempuan merasa cantik dan percaya diri, dia menjadi lebih berani mengungkapkan cinta dan melakukan hal-hal luar biasa untuk membuktikan cintanya.

Bersamaan dengan peluncuran kampanye tersebut, perusahaan kosmetik ini memperkenalkan produk lipstik cair matte terbarunya yang diklaim bertekstur lembap dan ringan di bibir. Hal itu tercermin dari pulasan pertama. Tekstur pewarna bibir tersebut terasa lebih creamy karena diproduksi dari formula gel yang 100 persen bebas wax. Secara gradual, tekstur creamy itu akan berubah menjadi matte tanpa membuat bibir terasa kering.

Produk terbaru Revlon tersebut diluncurkan dalam delapan warna yang sesuai dengan ragam kulit perempuan Asia, yaitu devotion, obsession, addiction, temptation, love, seduction, flirtation, danpassion. Lipstik cair ini juga dilengkapi silky padded applicator yang ergonomis dan aroma vanila serta krim mangga yang segar tapi tetap lembut untuk pemakaian sehari-hari.

Tinggalkan komen