Take a fresh look at your lifestyle.

Rinaldi Adiyandono Pimpin Leaderboard Seri II IGT 2016

0 867

IGT-II-MODERN - DAY-1 - 008-SMALLJakartakita.com – Seri II Indonesian Golf Tour (IGT) 2016 co-presented by OB Golf & Ancora Sports berlangsung di Padang Golf Modern pada 29-31 Maret. Dalam seri kali ini, IGT mulai menarik minat para pegolf amatir. Jumlah peserta amatir Seri II mencapai 45 pegolf, 42 pegolf putra dan 3 pegolf putri, dari total peserta 119 pegolf. Mereka telah memahami manfaat IGT dalam peningkatan skill dan jam terbang.

Di hari pertama turnamen yang berlangsung Selasa (29/3/2016), Rinaldi Adiyandono sementara memimpin puncak leaderboard dengan skor 69 (3 di bawah par). Juara Grand Final IGT 2014 yang mengaku sedang dalam kondisi tidak fit ini ternyata mampu mempertahankan permainannya. Memulai permainan dari hole 10, Rinaldi membuat skor 3 under tanpa satu bogey pun.

“Di sembilan hole kedua, cuaca berubah. Angin yang berembus sedikit kencang mengubah semua perhitungan. Ketika saya lihat di leaderboard banyak yang main under, saya terdorong untuk mencetak skor lebih banyak,” kata Rinaldi.

Related Posts
1 daripada 1,463

Meski demikian, posisi Rinaldi belum aman. Ia hanya unggul tipis, satu pukulan, dari Rudi Anto dan Nasin Surachman di T-2. Ditambah lagi, Alfred Raja Sitohang, Stefan Christian, Jordan Irawan, dan I Ketut Sugiarta yang membuntuti Rinaldi di T-4 dengan skor 1 under.

Kehadiran Alfred di posisi elite leaderboard cukup menarik perhatian. Pegolf amatir muda ini baru pertama kali tampil dalam turnamen IGT tetapi mampu bermain apik. Ia berhasil mencetak 2 birdie yang dikurangi 1 bogey.

“Saya senang dengan turnamen ini, memberikan pengalaman baru bermain dengan para pegolf profesional. Kali ini saya bermain di tee hitam. Ini membuat saya bisa bermain lebih baik di kelas junior nanti. Besok saya berharap permainan saya tidak berubah,” kata pegolf berusia 13 tahun ini.

Tinggalkan komen