Take a fresh look at your lifestyle.

Jalur Busway Blok M-Cileduk Bakal Diperpanjang Sampai Poris Plawad?

0 1,003

Jalur BuswayJakartakita.com – Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah mengusulkan kepada pemerintah DKI Jakarta untuk memperpanjang jalur busway Jalan Tendean-Blok M-Ciledug hingga ke Terminal Poris Plawad di  Kota Tangerang. Pasalnya, setiap harinya banyak warga Tangerang yang beraktivitas di ibu kota Jakarta. Dengan adanya rute bus Transjakarta hingga Poris Plawad akan mengurangi beban kepadatan lalu lintas Ibu Kota oleh warga tangerang yang membawa kendaraan pribadi.

Related Posts
1 daripada 370

Menurut Arief, pihaknya sudah duduk bareng dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membahas usul itu. Usul meneruskan rute jalur busway didasari rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang tengah menggarap elevated busway untuk bus Transjakarta koridor 13 rute Tendean-Ciledug.

Kemungkinan perpanjangan koridor 13 jalur busway Tendean-Ciledug bukan hal mustahil diwujudkan. Sebab, pada dasarnya, secara perencanaan desain dan bangunan, Pemprov DKI Jakarta sudah siap. Tinggal meneruskan 5 kilometer lagi ke Poris Plawad.

Tinggalkan komen