Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ahok Siap Bantu Perfilman Nasional

0 766

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini
foto: Jakartakita.com/Agivonia Vidyandini

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turut berperan serta dalam mendukung perkembangan film nasional. Salah satu caranya adalah dengan memutar film-film Indonesia di Wisata Balai Kota setiap akhir pekan.

“Di Balai Kota setiap hari Sabtu dan Minggu, kami memutar film-film nasional. Tentu saja kami membelinya,” kata Ahok saat menghadiri perayaan Hari Film Nasional (HFN) 2016 di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (30/3/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 135

Untuk kedepannya, setiap kantor walikota di DKI Jakarta juga diwajibkan memutar film nasional.

Lebih lanjut Ahok meminta kepada para sineas film untuk lebih aktif berkomunikasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, sehingga bisa diketahui kebutuhan apa saja yang diperlukan untuk memajukan perfilman.

Menurut Ahok, Pemprov DKI Jakarta memiliki anggaran yang cukup besar di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI. Anggaran tersebut bisa digunakan untuk membantu perfilman nasional melalui program kerja dan kegiatan seni dan budaya. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More