Take a fresh look at your lifestyle.

Pembahasan Persiapan Asian Games 2018 di Ibukota Terus Dilakukan

0 1,139
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah mengadakan pertemuan dengan Direktur Utama Pengelola Kompleks Kemayoran, Dwi Nugroho, di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan tentang berbagai persoalan, yakni terkait pembanguan wisma atlet untuk acara Asian Games 2018 serta pemanfaatan wisma atlet kedepannya pasca Asian Games 2018.

Related Posts
1 daripada 3,890

Nantinya kawasan wisma atlet akan dilintasi Light Rapid Trail (LRT). Dalam Rapat Terbatas yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kantor Presiden, Jakarta, Selasa (29/3/2016) lalu, telah diputuskan pembangunan LRT di Jakarta, maupun juga Palembang, harus selesai pada bulan April atau Juni 2018, atau selambat-lambatnya 2018.

Di Jakarta penanggung jawabnya Gubernur DKI, sedangkan di Palembang adalah Gubernur Sumatera Selatan, dengan pengaturan dari Menteri Perhubungan. Panjang lintasan LRT yang dibuat di DKI adalah 123,7 kilometer, dan wilayah provinsinya 57,6 kilometer.

Pemprov DKI Jakarta juga merencanakan pasca Asian Games 2018 wisma atlet dapat dialihfungsikan sebagai apartemen sewa dengan harga sewa kos. Sehingga, warga yang menempati apartemen sewa ini tidak banyak menghabiskan waktunya di jalan. (Agivonia Vidyandini)

Tinggalkan komen