Take a fresh look at your lifestyle.

Sports Sedan Lexus GS F Dijual Terbatas di Indonesia

0 1,072
Lexus
foto : dok. Lexus

Jakartakita.com – Pelanggan Lexus di Indonesia kini dapat menikmati mahakarya dari produk terbaru divisi khusus F, dari sedan premium tersebut, yakni Sports Sedan Lexus GS F.

Asal tahu saja, Lexus membangun divisi khusus F yang bertanggung jawab menciptakan mahakarya berperforma tinggi atau sport car. Huruf F diambil dari kata Fuji-speedway, sebuah sirkut di daratan Jepang yang terletak di kaki gunung Fuji.

Tempat ini merupakan tempat menempa dan mengembangkan teknologi canggih untuk melahirkan sebuah mobil sport Lexus yang sesuai dengan mimpi para penciptanya. Bahkan desain logo huruf “F” mengambil salah satu tikungan terkenal di Fuji Speedway.

Related Posts
1 daripada 6,829

Di Indonesia sendiri, kehadiran GS F melengkapi kendaraan “F” yang dimiliki Lexus setelah kesuksesan RC F setahun sebelumnya. GS F menggunakan mesin V8 5.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 470 Hp dan torsi maksimal 530 Nm yang mulai dirasakan pada putaran mesin 4.800 rpm.

Engineer Lexus menerapkan system Oto dan Atkinson Cycle pada mesin agar tercapai performa yang optimal sekaligus menghadirkan efisiensi bahan bakar. Mesin ampuh ini juga ditemani dengan transmisi 8-speed, atau yang pertama di kelasnya.

“Meski dalam jumlah terbatas, Lexus Indonesia sebagai principal, merasa bersyukur karena Lexus International memberikan kesempatan untuk memfasilitasi penikmat mobil Sport Premium di Indonesia dalam memiliki unit IS F dan RC F, dan kini hadir GS F untuk semakin memanjakan para Lexus Enthusiast penggemar sedan sport,” kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (30/3/2016) kemarin.

Sayangnya dalam siaran pers tersebut, tidak disebutkan harga on the road (OTR) dari kendaraan premium ini.

Tinggalkan komen