Take a fresh look at your lifestyle.

Hankook Tire Terpilih Jadi Ban Resmi BMW 7 Series

0 886
Hankook Tire
foto : dok. Hankook Tire

Jakartakita.com – Hankook Tire telah terpilih sebagai ban resmi atau salah satu pemasok Original Equipment (OE) untuk semua BMW 7 Series terbaru.

Merek limusin mewah terbaru yang dirancang oleh produsen mobil premium yang berbasis di Munich, Jerman ini, akan berkolaborasi dengan Hankook Tire saat berada di jalur produksi pabrik.

Ban premium andalan Hankook Tire, Ventus S1 EVO2 akan dipasang pada runflat khusus berukuran 245/50R18Y*RSC (Komponen Keselamatan Runflat) bersama dengan ukuran campuran 245/45R19Y*RSC untuk as roda depan dan 275/40R19Y*RSC untuk as roda belakang dalam memberikan performa tinggi mobilitas pada musim panas.

Related Posts
1 daripada 6,830

Sementara itu, pola ban Winter i*ceptevo berperforma tinggi tersedia untuk kondisi musim dingin dengan ukuran 245/50R18H*RSC di setiap sudut, memastikan tercapainya performa unggul di musim dingin.

Hankook Tire 1
foto : dok. Hankook Tire

Sedan 7 Series merupakan model ketujuh yang dirancang oleh BMW Group dengan berkolaborasi bersama Hankook Tire, termasuk diantaranya MINI, BMW 1, 2, 3, 4 dan 5 Series serta X1 dan X5. Kolaborasi ini menandai tonggak penting dalam ekspansi global Hankook Tire pada segmen otomotif premium, karena merupakan pertama kalinya perusahaan ban memasok produk musim panas dan musim dingin untuk BMW Group sebagai komponen asli.

“Kami bangga mengumumkan kontrak kerjasama OE untuk 7 series terbaru serta persetujuan OE premium pertama untuk ban musim dingin,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Sabtu (2/4/2016).

“Produk-produk OE Hankook Tire sangat sesuai dengan standar limusin mewah dari mitra bisnis kami yang sudah berlangsung lama ini, kami berharap dapat terus memperluas kehadiran kami secara global di segmen premium dengan menyediakan berbagai produk untuk model-model unggulan dari para produsen kendaraan,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen