Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Final Piala Bhayangkara, Bus Transjakarta Melayani Penumpang Hingga Pukul 23.00 WIB

0 497

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Minggu (3/4/2016) malam ini laga Final Piala Bhayangkara antara Persib Bandung dan Arema Cronus digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan. Untuk itu, layanan TransJakarta di Koridor I (rute Blok M – Kota) yang biasanya beroperasi hanya sampai pukul 22.00 WIB, khusus malam ini  akan beroperasi hingga 23.00 WIB.

Direktur Utama PT Transportasi Jakarta, Budi Kaliwono dalam keterangan resminya, Minggu (3/4/2016) mengatakan pelayanan khusus ini dilakukan untuk mengantisipasi membludaknya pendukung kedua tim yang hendak pulang usai menonton pertandingan.

Artikel Terkait
1 daripada 795

A60 unit bus gandeng yang dioperasikan di Koridor I hari ini. Lebih banyak dari jumlah 42 unit bus yang biasa dioperasikan di hari Minggu biasanya.

TransJakarta juga menyiagakan aparat keamanan khusus di tiga halte yang letaknya dekat dengan SUGBK, yaitu halte Polda Metro Jaya, Gelora Bung Karno dan Bundaran Senayan. Ketiga halte diperkirakan akan menjadi pusat naik turun penumpang.

Selain itu, TransJakarta melakukan pengaturan waktu keberangkatan bus dari halte awal. Hal itu dilakukan agar waktu tunggu (head way) antar bus tidak terlalu lama, sehingga kepadatan di setiap halte bisa selalu cepat terurai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?