Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Yuk, Berburu Rumah Murah Seharga Rp 100 Jutaan di REI EXPO 2016!

0 528

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (2/4/2016) kemarin, Pameran properti REI Expo 2016 resmi dibuka oleh Wakil Ketua Umum REI, Sammy Luntungan, dan Direktur Konsumer dan Ritel PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI),  Anggoro Eko Cahyo, di Hall A Jakarta Convention Center (JCC). Pameran properti ini berlangsung selama 9 hari terhitung sejak 2 April 2016 – 10 April 2016.

Artikel Terkait
1 daripada 22

Sedikitnya ada 98 pengembang perumahan dan apartemen dari 120 lokasi yang ikut dalam pameran kali ini. Lokasi tersebut tidak hanya di Jabodetabek saja, namun juga tersebar di seluruh Indonesia seperti Yogyakarta, Sumedang, Kendari, Manado, Balikpapan, Medan, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

Di pameran hasil kerjasama antara organisasi Real Estat Indonesia (REI), para pengunjung pameran bisa menikmati berbagai kemudahan, keringanan dan insentif yang ditawarkan para peserta pameran. Beragam pilihan ukuran, tipe properti dan harga kompetitif mulai dari Rp 140 jutaan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa mencari rumah sesuai lokasi antara lain di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek), di Jawa dan luar Jawa.

Salah satu fitur menarik yang ditawarkan selama pameran adalah instant approval. Artinya, pengunjung yang berminat untuk membeli rumah saat pameran akan pengajuan KPR atau KPA-nya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?