Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Hanya Butuh Empat Kemenangan Lagi untuk Juarai Liga Inggris

0 811
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Leicester City hanya membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menjuarai Liga Inggris. Usai mengalahkan Southampton dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan liga yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (3/4/2016), The Foxes yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 69 poin dari 32 pertandingan.

Leicester unggul tujuh poin atas rival terdekatnya, Tottenham Hotspur, saat kedua tim hanya menyisakan enam laga untuk dijalani. Empat kemenangan lagi akan membuat perolehan poin Leicester mencapai 81 poin, tak bisa terkejar lagi oleh Spurs.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sisa enam tim yang harus dihadapi Leicester musim ini secara berurutan adalah Sunderland (a), West Ham United (h), Swansea (h), Manchester United (a), Everton (h), dan Chelsea (a).

Dalam pertandingan melawan Southampton, Leicester menciptakan empat peluang mengarah ke gawang lawan. Peluang berbahaya pertama langsung membuahkan gol Morgan, yang tercipta dari sundulan terhadap tendangan bebas Christian Fuchs.

Di babak kedua, ada tiga peluang yang dibuat Leicester ke gawang Southampton. Tembakan Danny Simpson pada menit ke-71, Riyad Mahrez pada menit ke-77, dan Jamie Vardy pada menit ke-85 dapat dihentikan kiper Southampton Fraser Forster.

Kiper Leicester, Kasper Schmeichel, dalam pertandingan ini melakukan sebuah penyelamatan krusial. Pada menit ke-35 ia mampu melakukan tepisan terhadap tendangan jarak jauh Jose Fonte,

Tinggalkan komen