Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Pertama Uji Coba Penghapusan ‘3 in 1’, Lalin Terpantau Padat

0 582

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: TMC Polda Metro Jaya
foto: TMC Polda Metro Jaya

Jakartakita.com – Hari ini, Selasa (5/4/2016) adalah hari pertama uji coba penghapusan kebijakan 3 in 1. Arus lalu lintas pun terpantau padat sejak pagi.

Pantauan Jakartakita.com sekira pukul 08.00 WIB,  arus lalu lintas dari arah Semanggi ke Bundaran HI mulai terlihat kepadatan. Kendaraan yang didominasi mobil pribadi ini bergerap ‘merayap’.

Artikel Terkait
1 daripada 45

Sementara itu, di arah sebaliknya, dari Bundaran HI menuju Semanggi-Senayan, arus kemacetan terlihat lebih parah. Kemacetan yang terjadi di jalur cepat itu juga didominasi kendaraan pribadi.

Sejumlah petugas polisi dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta tampak ikut mengatur lalu lintas. Namun, kemacetan masih tetap terlihat.

Warga pun banyak yang mengeluh karena hari ini, lalin jalan protokol lebih padat daripada hari sebelumnya. Alhasil banyak warga yang terlambat tiba di kantor.

Salah satunya, Chairunnisa manajer Humas dari sebuah klinik kecantikan ternama di Jakarta. Perempuan yang akrab dipanggil Nisa mengeluhkan parahnya kemacetan membuat dirinya harus terlambat sampai ke kantor yang berada di Jalan Iskandarsyah Blok M.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More