Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Hari Pertama Uji Coba Penghapusan ‘3 in 1’, Lalin Terpantau Padat

551
foto: TMC Polda Metro Jaya
foto: TMC Polda Metro Jaya

Jakartakita.com – Hari ini, Selasa (5/4/2016) adalah hari pertama uji coba penghapusan kebijakan 3 in 1. Arus lalu lintas pun terpantau padat sejak pagi.

Pantauan Jakartakita.com sekira pukul 08.00 WIB,  arus lalu lintas dari arah Semanggi ke Bundaran HI mulai terlihat kepadatan. Kendaraan yang didominasi mobil pribadi ini bergerap ‘merayap’.

Artikel Terkait
1 daripada 45

Sementara itu, di arah sebaliknya, dari Bundaran HI menuju Semanggi-Senayan, arus kemacetan terlihat lebih parah. Kemacetan yang terjadi di jalur cepat itu juga didominasi kendaraan pribadi.

Sejumlah petugas polisi dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta tampak ikut mengatur lalu lintas. Namun, kemacetan masih tetap terlihat.

Warga pun banyak yang mengeluh karena hari ini, lalin jalan protokol lebih padat daripada hari sebelumnya. Alhasil banyak warga yang terlambat tiba di kantor.

Salah satunya, Chairunnisa manajer Humas dari sebuah klinik kecantikan ternama di Jakarta. Perempuan yang akrab dipanggil Nisa mengeluhkan parahnya kemacetan membuat dirinya harus terlambat sampai ke kantor yang berada di Jalan Iskandarsyah Blok M.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?