Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Tokopedia Gratiskan Ongkos Kirim Sepanjang April 2016

0 836
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang gemar berbelanja online lewat situs e-commerce Tokopedia. Pasalnya, sepanjang bulan April 2016, Tokopedia akan menggratiskan ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Menurut Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto, program “April Gratis Ongkir” berlaku bagi Toppers, atau sebutan bagi pengguna Tokopedia, yang bertransaksi melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS.

Sepanjang April, ongkos kirim barang ke mana saja dan dengan menggunakan logistik apapun akan ditanggung oleh Tokopedia. Caranya, Toppers hanya perlu berbelanja minimal Rp200 ribu melalui aplikasi Tokopedia di Android maupun iOS. Dan saat eksekusi pembayaran, Toppers harus memasukkan kode voucher “cektokopedia”. Maka otomatis sistem akan mengurangi ongkos kirim dari total belanjaan.

Artikel Terkait
1 daripada 82

Program “April Gratis Ongkir” memberikan nilai lebih tersendiri bagi para pengguna Tokopedia, baik penjual maupun pembeli. Pembeli bisa  bisa memanfaatkan promo ini untuk berbelanja lebih hemat. Para penjual pun jadi kebanjiran pembeli.

Sebagai informasi, Tokopedia menciptakan rekor pendanaan senilai 100 juta dollar AS dari SoftBank Group Corp dan Sequioa di 2014.

Tokopedia sekarang memiliki 400 karyawan dan mendapatkan 24.000 lamaran kerja per bulan.

Tokopedia sendiri menargetkan pembeli dari usia muda yang sangat mobile-sentris. Sekitar tigaperempat dari trafik Tokopedia berasal dari penggunaan perangkat mobile.

Dengan cara tersebut, Tokopedia terus menanjak untuk menjadi Unicorn pertama di Indonesia.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More