Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiket Konser Selena Gomez Sudah Bisa Dibeli 11 April

326

FA Master Design Selena GomezJakartakita.com – Selena Gomez Revival Tour 2016 – Jakarta, akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pada hari Sabtu 23 Juli 2016. Penjualan tiket akan dibuka pada hari Senin, 11 April pukul 14.00 WIB secara online di www.selenagomezjakarta.com.

“Merupakan kepuasan yang besar bagi kami, untuk dapat membawa Selena Gomez untuk manggung di Jakarta dan berjumpa dengan para fansnya. Selena merupakan artis spektakuler yang menghadirkan energy dan passion disetiap konsernya, yang sangat ditunggu-tunggu. Live Nation Indonesia dengan bangga dapat menghadirkan artis Internasional se-kaliber Selena Gomez,” ujar Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia, dalam pengumuman yang dilakukan Kamis (7/4/2016).

Sebagai seorang artis rekaman, Selena Gomez telah berhasil menjual lebih dari 45 juta single copy di seluruh dunia. Album terakhir Selena yang telah diakui terkenal yaitu “Revival”. Dua single pertama dari album terakhirnya yaitu “Good For You” dan “Same Old Love” telah berhasil menempati posisi pertama di US Top 40 Chart. Di bulan Mei ini, Selena akan mengguncang panggung dan memulai tur dunia yang paling ditunggu–tunggu, yaitu “Revival Tour”.

Selena Gomez memulai karirnya dalam industri film, musik, dan acara TV sejak usia belia. Dengan berakting dalam film arahan Harmony Kornine yang berjudul “Spring Breakers” telah dijadikan sebagai kesempatan dalam perubahan citra seorang artis cilik menjadi seorang artis dewasa. Selena Gomez menjadikan film yang di tayangkan secara perdana di Venice Film Festival tersebut, untuk menghilangkan citra “artis cilik”-nya.

Artikel Terkait
1 daripada 20

Baru-baru ini Selena dinominasikan di Academy Award untuk film “The Big Short” dengan disandingkan dengan Brad Pitt and Ryan Gosling. Ia juga bermain untuk Film “Fundamentals of Caring” dengan disandingkan dengan Paul Rudd, dan ditayangkan secara perdana di Festival Film Sundance 2016.

Selena dijuluki oleh Vulture.com sebagai “The Best Performances of Sundance 2016”. Selanjutnya dia akan membintangi film bersama Seth Rogen di “Neighbors 2” dan di akhir tahun ia juga akan membintangi film arahan James Franco, yaitu “In Dubious Battle”.

Memberi adalah prinsip yang dimiliki Selena. Sejak usia 18 tahun, ia sudah bekerja tanpa lelah dalam mendukung organisasi UNICEF sehingga Selena dijuluki sebagai “The Youngest Goodwill Ambassador” untuk organisasi tersebut. Selena pun mendapatkan penghargaan atas dukungannya yang terus berlanjut dalam kampanye Unite4: Humanity, yaitu Young Humanitarian Award.

Selena telah berkunjung ke beberapa negara seperti Ghana, Chile, dan Nepal untuk mengkampanyekan kesadaran akan perlindungan. Selena telah menjadi pembicara dalam acara “We Day” di Vancouver dan Chicago untuk organisasi Free The Children. Organisasi ini bergerak dalam memberdayakan generasi muda untuk menggapai potensi tertinggi mereka sebagai agents of change dengan menjadi aktif sebagai penduduk lokal dan global.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com